Guinness World Series of Pool – Final City Makassar!

Guinness World Series of Pool

Anda pemain billiard berdomisili di Makassar dan sekitarnya, merasa punya kemampuan dan ingin menunjukkan bahwa anda memang mampu? Di sini tempatnya. Di events inilah anda bisa unjuk gigi. Guinness World Series of Pool – Final City Makassar!

Guinness World Series of Pool (Guinnes WSOP) merupakan kompetisi billiar bertaraf Internasional yang diselenggarakan oleh Guinnes Indonesia. Event ini berjalan di 13 kota di Indonesia dan berakhir dalam sebuah grand final di Jakarta dimana para juara di masing-masing kota akan diadu lagi dengan juara-juara internasional.

Guinness World Series of Pool (Guinnes WSOP) – Final City Makassar berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 Juni 2010 – 11 Juni 2010 di Atrium Mall Panakukang Makassar. 1st Day akan ada Handycap Tournament diselingi Fun Games dan Coaching Clinic dari Alex Pagulayan (PHI). 2nd and 3th Day akan ada Open Tournament, games-games seru, coaching clinic, dan 10 Ball challenge dari Alex Pagulayan. Seru kan?? Ga rugi datang ke events ini. Banyak hadiah dan bisa dapet ilmu. Grand Finalnya akan diadakan di Mal Taman Anggrek-Jakarta, 28 Jul – 1 Agt 2010.

Nahhh, untuk yang hoby fotografi, dont worry!! Anda bisa tetap ikutan dalam event besar ini. Caranya, abadikan moment-moment Guinness World of Pool mulai dari City final sampai Grand final. Kirimkan foto-foto Anda sebanyak-banyak ke kompetisi “Guinness 1000 Photos Challenge” dan hadiah menarik akan menunggu buat Anda yang menang. Pemenang dengan foto terbaik akan dipilih oleh juri dari Guinnes Indonesia. Hadiah untuk City Finals (per kota): 5 Hadiah Hiburan (Merchandise Guinness) dan untuk Grand Final: 1 Blackberry Gemini & 10 Hadiah hiburan (Merchandise Guinness). Syarat dan ketentuannya klik disini.

Selain itu, ada 5 meja unik!!! Jumping Jack, Speed Bumper, High Way, Rock Climber dan meja billiard terpanjang di Indonesia yang masuk Rekor MURI 2008, The Longest Pool Table!! Meja-meja unik ini disediakan untuk uji kemampuan dan adrenalin. Berani gak???

Mari dukung pebilliard andalan kita merebut kesempatan menantang Juara-juara Dunia! Catat tempat dan tanggalnya : Atrium Mall Panakukkang – Makassar, Tanggal 9 – 11 Juni 2010. Don’t Miss It!!

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 2 =