HP Vivo, Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan

hp vivo y65

Smartphone, sepertinya tak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari. Bangun tidur yang dicari pertama kali adalah ponselnya, liat jam berapa ya sekarang padahal di meja samping tempat tidur juga ada jam yang terpasang. Abis itu cek sosial media, cek email, cek berita online, cek ini itu.

Mau masak sesuatu dan ga tau resepnya, cari ponsel dulu dan buka Google. Abis masak difoto dulu pakai ponsel sebelum dihidangkan untuk keluarga. Bahkan saat lagi makan di luar pun, difoto dan diaplod di sosial media dulu sebelum disantap.

Mau catat sesuatu yang penting, buka note di ponsel. Mau gambar-gambar, mau foto-foto saat traveling, mau nge-blog, mau nge-vlog, mau hitung-hitung, semua sudah bisa dilakukan dengan smarphone. Malahan, ada yang lebih memilih ketinggalan dompet dibanding ponselnya karena di ponsel sekarang sudah bisa akses rekening ataupun akun dompet online.

Dulu, saya boleh berbangga diri karena tidak terkena “virus” smartphone ini. Selepas rusaknya smartphone yang saya beli di tahun 2012, saya mencukupkan diri  dengan memakai ponsel jadul. Karena butuhnya hanya untuk komunikasi saja kan, sedangkan untuk aktivitas online bisa dilakukan di laptop saat di kantor ataupun di rumah. Cukup lama bertahan seperti ini, berbulan-bulan, sampai karena sesuatu hal akhirnya saya ga lagi bekerja di kantor.

Nah pas saat itu lagi boomingnya ojek online. Saya jadi kepikiran untuk mencoba peruntungan juga. Dipikir-pikir bisalah jalani ini di sela-sela waktu mencari pekerjaan lainnya. Selain itu, saya sering mengantar istri ke sana kemari. Sambil menunggunya selesai beraktivitas, saya bisa mengaktifkan aplikasi ojol ini, lumayan kan.

Kendala paling pertama ya tentu di masalah ponsel saya yang masih jadul hehehhe. Mulailah mencari informasi kira-kira ponsel apa yang memiliki spesifikasi  yang cocok dengan kebutuhan dan harganya masih masuk dalam budget yang saya anggarkan.

Pilih punya pilih, setelah membandingkan beberapa brand smartphone, saya condong menelusuri lebih jauh tentang HP VIVO. Vivo adalah vendor smartphone yang berasal dari China. Beragam produk sudah mereka luncurkan dan pasarkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, smartphone android dari Vivo termasuk sebagai salah satu alternatif smartphone terbaik dan terlaris. Meskipun tergolong pemain baru, segudang kelebihan pada produknya mampu menyandingkan kualitasnya dengan vendor smartphone populer yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

Produk keluaran Vivo bukanlah produk murahan, melainkan memiliki kualitas yang cukup baik. Bahkan Vivo X5 Max, salah satu produknya, sempat dinobatkan  sebagai ponsel cerdas Android tertipis di dunia. Vivo hadir dengan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, namun harganya masih bisa dijangkau oleh konsumen.

Nah berbekal rasa penasaran akan smartphone Vivo, saya menelusuri lebih jauh beberapa type yang diluncurkan di Indonesia, spesifikasi dan harganya sambil mengira-ngira mana yang cocok dan sesuai kebutuhan saya.  Saat itulah saya menemukan HP Vivo murah di MatahariMall. Terpampang beberapa produk smartphone Vivo dengan beragam harga mulai dari 1 jutaan hingga 4 jutaan.

hp vivo murah di mataharimall

Saat masih perlu penelusuran lebih jauh, di bagian bawah ada tombol “Lihat HP Vivo Lainnya”, nah klik yang itu saja, akan terbuka halaman baru yang menampilkan lebih banyak lagi produk smartphone Vivo.  Bisa diatur juga, menampilkan produk berdasarkan produk terbaru, diskon ataukah range harga tertentu. Tertarik dengan salah satu produk? Klik gambarnya, akan muncul detail produk mulai dari  harga, spesifikasi, detail produk hingga informasi pengiriman. Lengkap.

Kalau kamu sedang dalam pencarian smartphone dengan spesifikasi lengkap dan harga terjangkau, coba cek smartphone Vivo. Siapa tau pilihan kita sama 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 18 =