Resolusi 2012 : Menikah

Setiap menjelang pergantian tahun, biasanya banyak orang yang membuat rencana yang akan dilakukan tahun berikutnya. Rencana atau target yang ingin dicapai yang lebih dikenal dengan istilah resolusi. Membuat resolusi sudah menjadi semacam kewajiban bagi sebagian orang, tidak terkecuali para blogger. Pun begitu teman2 di AngingMammiri.Org yang ramai2 memposting URL resolusi mereka di milis.

Menjelang peralihan tahun 2011 ke 2012, saya sudah memiliki resolusi sendiri. Sebuah resolusi yang saya anggap resolusi Juara. Sebuah harapan yang semoga bisa terwujud di tahun 2012 ini. Menikah. Kenapa saya anggap resolusi juara? Mengambil keputusan untuk menikah bukan suatu yang gampang. Bahkan untuk mengungkapkan keinginan menikah ke calon pasanganpun butuh keberanian, apalagi disaksikan banyak orang. Dan menikah itu merupakan keputusan terbesar seseorang karena menyangkut masa depan.

Karena Internet

Saya bersyukur menjadi bagian dari AngingMammiri.org. Komunitas Blogger Makassar yang saya anggap sebagai keluarga besar saya. Di sinilah kami berdua menjadi anggota dan sukarelawan. Sebelumnya kami dipertemukan di Internet via mIRC. Dan jadi dekat ketika Komunitas Blogger Makassar pertama kali mengadakan seminar internet, Blog For Life yang disponsori oleh Telkom Speedy. Kemudian menjadi semakin dekat lagi dengan seabrek kegiatan2 AngingMammiri.org yang melibatkan kami, mulai dari jalan2, pelatihan internet dasar, blog dan seminar IT yang banyak disponsori oleh Telkom Speedy.

Dari perkenalan, pertemuan dan kedekatan karena internet itu, saya merasa harus menindak lanjuti ke hubungan yang lebih serius dengan bantuan internet pula. Jauh2 hari saya harus menahan keinginan membicarakan tentang pernikahan karena menunggu momen tahun baru. Dari jauh2 hari pula saya harus menunda membicarakan resolusi 2012 seperti teman blogger lainnya karena saya ingin membuat lamaran menikah via internet di tahun baru sebagai resolusi 2012. Yah di awal tahun 2012 ini, akhirnya saya memberanikan diri membuat Resolusi 2012 via twitter dengan mementionnya, walaupun saat itu sebenarnya dia ada di dekatku. Melamarnya melalui dunia maya disaksikan para tweeps (pengguna twitter). Seorang teman menyebutnya Lamaran 2.0. Thanks Internet πŸ˜€

Berbagai komentar2 lucupun muncul setelah twit Lamaran 2.0 itu. Ada yang punya harapan dilamar seperti itu juga. Ada juga permintaan live twit di hari-H, bahkan ada yang mau membuat lomba ngetwit di hari-H kelak dan menyediakan hadiahnya. Nah, apakah Telkom Speedy bersedia menjadi sponsor juga, minimal dukungan bandwidth di venue? Hahaha ada2 saja.

Tetap Eksis

Di tahun 2012 ini, satu harapan Β lain yaitu kelak di rumah harus ada koneksi internet telkom speedy. WAJIB! Β Karena pekerjaan menuntut kami untuk selalu terhubung dengan internet. Selain pekerjaan di kantor, ada beberapa blog yang kami kelola bersama sehingga harus bisa OL dan tetap eksis. Memang, selama ini, sebagai fakir bandwidth, Β saya lebih banyak menumpang OL di kantor maupun di kantornya.

Kenapa harus Telkom Speedy? Sebagai salah satu pengguna pertama di Makassar, saya sudah membuktikan kehandalannya. Sejak pertama kali speedy masuki ke Makassar, saya sudah mencobanya. Dan dari beberapa warnet yang saya pernah kelola, Telkom Speedy selalu menjadi rekomendasi pertama untuk koneksi internet.

Yah semoga kelak ke-2 keinginan di atas segera terwujud. Amin!!!

160 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 4 =