Rumor Ini Ternyata Pernah Menyerang Bruno Mars

LGBT yang merupakan singkatan dari Lesbie, gay, biseksual dan transgender saat ini semakin marak terjadi dan bahkan banyak orang sudah tidak malu dan ragu untuk mengatakan jika mereka merupakan salah satu dari LGBT. Rumor LGBT ternyata juga menyerang artis Hollywood dan salah satunya adalah Bruno Mars. Pria bernama lengkap Peter Gene Hernandez ini pernah diserang rumor jika ia adalah homoseksual di tahun 2012.

Berita mengenai penyanyi yang menyanyikan lagu Talking to The Moon dan Just The Way You Are tersebut merebak pada tanggal 1 April 2012 dan semakin bertambah panas setelah komentarnya di salah satu wawancaranya. Penyanyi yang saat ini berumur 30 tahun tersebut mengatakan pendapatnya mengenai rumor jika ia adalah Homoseksual di salah satu radio yang berada di Illinois, AS yang dikutip WENN dengan pernyataan yang ambigu terutama karena hari tersebut adalah April Mop sehingga banyak orang yang menganggap jika ia secara tidak langsung mengakui jika Bruno adalah homoseksual.

Karena pernyataan ambigu tersebut, salah satu situs berita yang ada di Amerika Serikat melaporkan jika ia adalah homoseksual. Setelah berita tersebut dilansir, sontak membuat suasana menjadi tambah panas terutama bagi fansnya. Karena berita tersebut, juru bicara dari Bruno langsung mengatakan jika berita yang dilansir tersebut tidak benar dan meminta langsung ke situs berita yang memberitakannya untuk cepat menghapus berita itu.

Setelah berita tersebut, Bruno Mars tetap melanjutkan karirnya seakan berita tersebut tidak pernah terjadi. Pria yang lahir pada 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii tersebut memiliki karir yang terus menanjak walaupun pernah mengalami masa sulit dan salah satunya adalah saat ibunya meninggal pada tanggal 2 Juni 2013. Pria yang mengisi suara sebagai Roberto pada film Rio 2 ini meraih sukses bersama dengan Mark Ronson lewat Uptown Funk yang sukses membawa pulang penghargaan grammy bruno mars di Grammy Award 2016. Beberapa penghargaan lainnya yang pernah ia raih adalah di tahun 2014, penyanyi yang menyanyikan lagu Grenade tersebut berhasil menjual lebih dari 100 juta kopi single dan album di seluruh dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + six =