Yuk, Manjakan Diri Dengan Spa Di Bali

Siapa yang suka memanjakan diri dengan spa? Tidak hanya wanita, pria pun suka memanjakan diri dengan spa. Sebab selain merupakan perawatan tubuh, spa membuat kita lebih rileks melalui pemijatan dan aroma therapinya. Meski spa terkenal berasal dari Yunani, tetapi ternyata di Indonesia spa sudah dikenal sejak zaman nenek moyang.Hanya saja di Indonesia tidak dikenal dengan nama spa, tetapipada prakteknya memang menyerupai spa, yaitu pemijatan dan rilaksasi.

Kini spa sudah mendunia, di Indonesia banyak terdapat salon-salon atau rumah spa dari yang berharga mahal hingga ramah di kantong. Namun, yang terkenal hingga mancanegara adalah spa di Bali, bahkan saat ini sudah menjadi tujuan wisata. Bali memang selalu berkembang pesat dalam hal wisata, pantas lah penginapandi Bali tumbuh seperti jamur. Beragam hotel mulai yang standart hingga berbintang telah tersedia.Seperti halnya Harris Hotel Bali di Kuta yang memiliki label bintang empat ini cukup digemari wisatawan.

Sumber gambar: kuta-bali.harrishotels.com

Sumber gambar: kuta-bali.harrishotels.com

Buat Anda yang gemar memanjakan diri dengan spa wajib merasakan spa di Bali, boleh juga menikmati bersama pasangan. Di sana banyak spa yang memberi pelayanan spesial, tidak hanya sekedar perawatan fisik tetapi juga phsikis agar menjadi rileks. Salah satu lokasi yang banyak terdapat rumah spa adalah di sekitar Harris Hotel Bali. Berikut beberapa spa yang cukup recomend buat Anda kunjungi:

Spa Avenue

Spa Avenue berada di Jalan Boulevard kawasan Kuta Bali. Tempat spa ini cukup istimewa dengan memberikan beragam tehnik pelayanan spa dan paket-paket spa menarik. Paket-paket tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan selera.Jika Anda menyukai aroma buah, terdapat paket-paket rasa buah dengan varian:  Pepaya, alpukat, anggur, dll. Selain itu, terdapat juga paket spa dengan aroma cokelat yang eksotik dan madu yang lembut.

Tempat Spa Avenue memiliki arsitektur minimalis dengan unsur lokal, para therapisnya menggunakan kebaya dan bunga kamboja di telinga. Mereka menyambut para tamu dengan senyum yang manis dan memberikan minuman selamat datang berupa segelas air jahe manis yang hangat.

Mango Spa

Tempat Spa yang berada di Jalan Sunset Road  ini sangat tenang suasananya. Para therapisnya berbalut kebaya modern warna biru elektrik yang menyala, siap melayani para tamu dengan berbagai pelayanan spa. Anda bisa memilih beberapa pelayanan spa di sini, seperti: Tradisional aromatherapy massage, tradisional lulur spa, fruity body scrub, mango luxury therapy.

Sumber gambar: balibrascospa.com

Sumber gambar: balibrascospa.com

Selama berlibur di Bali Anda pasti merasakan letih, terutama jika banyak berlibur di pantai dan melakukan kegiatan air, seperti berenang, volly pantai, selancar. Maka sebaiknya memilih paket spa Tradisional aromatherapy massage, tehnik spa dengan cara stroke dipadu tradisional Bali membuat rasa letih Anda hilang. Paket-paket spa tersebut harganya cukup terjangkau, hanya Mango luxury therapy yang sedikit mahal.

Young Spa Bali

Young Spa Bali dengan ruangan dominan warna marun ini berada di Jalan Pantai Kuta. Di Young Spa Bali yang paling digemari selain massage spa atau pijat tradisional Bali, ada refleksi kaki dengan minyak zaitun yang membuat kaki Anda benar-benar rileks. Selain pelayanannya yang cukup bagus, tempatnya luas dan nyaman dengan aroma therapy yang memenuhi ruangan. Soal harga termasuk ramah di kantong.

 Spa Smart Day

Sumber gambar: smartspa-bali.com

Sumber gambar: smartspa-bali.com

Kalau mampir ke Spa Smart Day bisa sekalian melihat monumen yang dibangun untuk memperingati korban bom di Bali  karena lokasinya cukup dekat. Spa Smart Day tempatnya sederhana, namun pelayanannya cukup bagus dan membuat tubuh benar-benar segar. Selain massage, Anda bisa meminta pelayanan manikure dan pedikure.

Febri’s Spa

Ini lah lokasi spa yang terletak di tengah taman, sungguh indah. Terdapat ruang pemijatan semi outdoor sehingga ketika sedang melakukan spa Anda bisa menikmati udara segar. Beberapa pelayanan spa yang bisa Anda pilih adalah refleksi, batu panas, manikure atau pedikure. Sebelum melakukan pijat, Anda bisa mandi air hangat atau mandi uap agar lebih rileks.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat spa di seputar kawasan Kuta, Anda bisa hunting nanti setelah mengunjungi Bali. Tentu saja liburan Anda tidak sekedar menyenangkan, tetapi juga jadi menyehatkan dong. Menyusuri wisata-wisata menarik di Bali  dan mengakhiri dengan menyegarkan diri di tempat spa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =